GUBERNUR SULTRA BUKA PAMERAN DAN NAPAK TILAS OPUTA YI KOO 2022 DI KOTA BAU-BAU

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra gelar pameran pembangunan pariwisata, ekonomi kreatif dan napak tilas Oputa Yi Koo 2022 yang di laksanakan di Kota Bau-Bau selama 7 hari mulai Tanggal 22 Mei – 28 Mei 2022.

Pembukaan Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (H. Ali Mazi, S.H) yang disaksikan oleh seluruh kepala daerah di Provinsi Sultra.

Perwakilan lembaga-lembaga vertibal baik sipil maupun TNI/Polri juga hadir bersama dengan pimpinan perguruan tinggi, serta para kepala OPD lingkup pemprov.

Acara penutupan kegiatan dalam rangka peringatan HUT Sultra ke-58 ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh dan sejumlah anggota DPRD, Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse selaku tuan rumah, sejumlah bupati, dan jajaran kepala OPD lingkup pemprov dan kabupaten/kota se-Sultra.

Dalam sambutannya, Gubernur kegiatan berlangsung dengan baik dengan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi. Jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 15 ribu orang

Bahkan, selama pameran berlangsung sejak dibukanya pada tanggal 22 Mei 2022 lalu, turut menggerakkan roda perekonomian masyarakat, dengan nilai transaksi sekitar Rp 1 miliar.

sumber: https://www.sultraprov.go.id/?single-news=560&ref=83b1acef15309fd07a31bf24eb1c5254

ALIMRAN

Kepala BPKAD

INFORMASI COVID-19

Share :

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest